Python Code Assistant Didukung oleh GPT-3 – Menuju AI – Teknologi, Sains, dan Teknik Terbaik

Penulis: Shubham Saboo

Pemrosesan Bahasa Alami

Buat kode python secara otomatis dari bahasa alami sederhana dengan memanfaatkan model bahasa paling canggih di dunia.

Setiap teknologi yang cukup maju tidak dapat dibedakan dari sihir – Arthur C. Clarke

Prasyarat

Saya telah mengumpulkan titik-titik dalam bentuk artikel, silakan baca artikel di bawah ini dengan urutan yang sama untuk menghubungkan titik-titik dan memahami tumpukan teknologi utama di balik Python Code Assistant- aplikasi yang didukung oleh GPT-3:

FastAPI – Cara Menakjubkan Melampaui Flask! Streamlit – Merevolusi Pembuatan Aplikasi Data Pengantar Singkat tentang GPT-3

GPT-3 yang Menjanjikan – Apakah ini awal dari ekosistem AI baru?

“Jika Anda tidak dapat menjelaskan sesuatu secara sederhana, Anda tidak memahaminya dengan cukup baik” – Sir Albert Einstein

GPT-3 dari OpenAI telah menarik perhatian publik tidak seperti model AI lainnya di abad ke-21. Fleksibilitas model dalam melakukan serangkaian tugas umum dengan efisiensi dan akurasi yang mendekati manusia adalah hal yang membuatnya begitu menarik. Ini telah menciptakan perubahan paradigma dalam dunia Natural Language Processing (NLP), di mana hingga saat ini model-model tersebut dilatih berdasarkan pendekatan yang tidak terpusat untuk unggul dalam satu atau dua tugas.

GPT-3 dilatih oleh OpenAI dengan pendekatan umum dalam skala besar yang melibatkan 175 miliar parameter yang memungkinkannya meniru fungsi otak manusia (seperti → GPT-3 mampu menghasilkan teks yang secara mengejutkan mirip manusia setelah hanya diberi makan beberapa contoh tugas yang ingin Anda lakukan). Seperti otak manusia, GPT-3 mampu belajar dan melakukan berbagai hal dengan sedikit latihan, tidak seperti cara konvensional melatih model NLP melalui korpus besar, yang sulit dan memakan waktu.

GPT-3 sangat fleksibel dalam hal melakukan sejumlah tugas NLP, ini memberdayakan Anda dengan kemampuan untuk melakukan apa saja yang dapat Anda bayangkan dengan bahasa alami. Karakteristik unik GPT-3 inilah yang membuatnya menonjol dari model NLP lainnya. Banyak perusahaan rintisan dan perusahaan telah mulai mengeksplorasi ekosistem aplikasi NLP generasi berikutnya.

Panduan aplikasi

Sekarang saya akan memandu Anda melalui aplikasi asisten Kode Python langkah demi langkah:

Saat membuat aplikasi GPT-3, hal pertama dan terpenting yang harus dipertimbangkan adalah desain dan konten prompt pelatihan. Desain yang cepat adalah proses paling signifikan dalam memprioritaskan model GPT-3 untuk memberikan respons yang menguntungkan dan kontekstual.

Sebagai aturan praktis saat mendesain prompt pelatihan, Anda harus bertujuan untuk mendapatkan respons nol dari model, jika itu tidak memungkinkan, lanjutkan dengan beberapa contoh daripada menyediakannya dengan seluruh korpus. Alur standar untuk desain prompt pelatihan harus terlihat seperti: Zero Shot → Few Shots → Corpus based Priming.

Untuk mendesain prompt pelatihan untuk aplikasi asisten kode python, saya telah menggunakan struktur berikut untuk prompt pelatihan:

Deskripsi: Deskripsi awal konteks tentang apa yang seharusnya dilakukan oleh asisten kode dan menambahkan satu atau dua baris tentang fungsinya. Natural Language (Inggris): Komponen ini menyertakan deskripsi satu baris minimal dari tugas yang akan dilakukan oleh asisten kode. Ini membantu GPT-3 untuk memahami konteks untuk menghasilkan kode python yang tepat. Kode: Komponen ini menyertakan kode python yang sesuai dengan deskripsi bahasa Inggris yang diberikan sebagai input ke model GPT-3.

Masukan → Bahasa Inggris; Output → Kode Python

UI bertenaga Streamlit (Semua dengan Python)
Keajaiban FastAPI → Dokumentasi API On-the-fly

Mari kita lihat contoh dalam tindakan, untuk benar-benar memahami kekuatan GPT-3 dalam menghasilkan kode python dari bahasa Inggris murni. Dalam contoh di bawah ini, kami akan menghasilkan kode python dengan memberikan instruksi minimal ke asisten kode AI.

https://medium.com/media/a199e983f37071ee1fd3d6b7dc132891/href

Kesimpulan

GPT-3 hampir memulai revolusi AI dengan masuknya startup baru dan penawaran produk perusahaan yang hanya akan didasarkan pada GPT-3. Ini menjelajah ke semua dimensi ruang produk teknologi, dengan menghasilkan alfa dibandingkan dengan model bahasa AI sebelumnya. Karena fleksibilitas dan pendekatan umum yang dimilikinya, perusahaan di seluruh dunia bereksperimen dengan GPT-3 untuk menghasilkan produk generasi baru guna melayani audiens abad ke-21.

Referensi

https://en.wikipedia.org/wiki/GPT-3 https://openai.com/blog/openai-api https://www.technologyreview.com/2021/02/24/1017797/gpt3-best- terburuk-ai-openai-natural-language / https://venturebeat.com/2021/02/27/gpt-3-were-at-the-very-beginning-of-a-new-app-ecosystem/

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut atau ingin saya menulis lebih banyak tentang subjek ini, silakan hubungi kami.

Tautan sosial saya: LinkedIn | Twitter | Github

Jika Anda menyukai posting ini atau merasa terbantu, silakan luangkan waktu sebentar untuk menekan tombol tepuk, ini meningkatkan visibilitas posting untuk pengguna media lainnya.

Python Code Assistant Didukung oleh GPT-3 awalnya diterbitkan di Towards AI on Medium, di mana orang-orang melanjutkan percakapan dengan menyoroti dan menanggapi cerita ini.

Diterbitkan melalui Towards AI

Leave a Reply