Menggunakan Teori Game Untuk Mendefinisikan Ulang PCA, Untuk Berspekulasi Harga Bitcoin Dengan Pembelajaran Mendalam – Menuju AI — Teknologi, Sains, dan Teknik Terbaik

Penulis: Menuju Tim AI

Berita AI, penelitian, pembaruan, pertemuan puncak AI yang menarik dan gratis, dan pilihan editorial bulanan kami!

Jika Anda kesulitan membaca email ini, lihat di browser web.

Teori permainan adalah metode matematika yang dimodelkan setelah mekanisme keseimbangan dan struktur permainan. Ini digunakan untuk menciptakan interaksi antara banyak pihak untuk membantu mereka mencapai hasil yang optimal tanpa kompromi ekstrim atau penyimpangan dari normalitas. Ini membantu Google membuat AI yang mempelajari cara menguasai Starcraft II hanya dalam empat jam, dan pemahamannya tentang risiko, strategi, dan variabel penting lainnya menjadikannya alat yang sangat berharga saat mengajarkan sistem AI untuk menjadi pemikir yang fleksibel dan mudah beradaptasi. Sebelum menyelami bagaimana teori permainan digunakan untuk mendefinisikan kembali PCA, lihat acara menarik dan gratis ini, yang dipresentasikan oleh Anyscale:

[Free] Ray Summit 22–24 Juni: Python & ML yang Dapat Diskalakan untuk semua orang

Lihat bagaimana Ray, framework Python open-source, digunakan untuk membangun aplikasi dan library terdistribusi, termasuk infrastruktur backend dan platform ML. Ray berkembang pesat, dan ratusan perusahaan kini menggunakannya karena fleksibilitas, skalabilitas, dan efisiensinya. Bergabunglah dengan Ray Summit melalui streaming langsung atau akses sesi sesuai permintaan, semuanya gratis — daftar di sini.

Pilihan editorial pertama kami memberikan deskripsi tingkat tinggi tentang pendekatan DeepMind yang menggunakan teori permainan untuk membayangkan kembali PCA. Jika Anda ingin mendalami makalah pemenang penghargaan ICLR oleh DeepMind yang disebut “EigenGame: PCA as a Nash Equilibrium,” Anda dapat menemukannya di OpenReview.

Sekarang, mari kita hadapi itu. Sistem AI seringkali buram, aneh, dan menantang untuk digunakan. Di bidang pembelajaran mesin, ini sangat benar. Jika kita ingin membuat sistem cerdas yang dapat dipahami dan berinteraksi dengan orang — dengan lebih efisien, bagian penting dari solusinya adalah komunitas tempat orang dapat berkumpul, berbagi ide, dan belajar dari satu sama lain. Itulah sebabnya kami menciptakan komunitas AI kami di Discord — untuk terhubung dan belajar dengan pakar dan penggemar data lainnya.

Jika Anda menyukai pekerjaan pembelajaran mesin yang sangat teknis dan baru. Kami menyarankan Anda untuk membaca ceramah Snorkel AI tentang “Menerapkan Teori Informasi ke ML” dengan Fred Sala, seorang ilmuwan peneliti di Snorkel dan asisten profesor di University of Wisconsin.

Konferensi Sistem Pemrosesan Informasi Neural (NeurIPS) menggandakan upaya mereka untuk sepenuhnya jarak jauh, dan telah menghasilkan Pertemuan 2021 untuk tahun ini, untuk mempelajari lebih lanjut tentangnya, silakan kunjungi posting ini tentang cara menyelenggarakan Pertemuan NeurIPS 2021.

Jika Anda belum memeriksanya, kami baru-baru ini meluncurkan buku kami tentang statistik deskriptif dengan Python. Artikel ini atau PDF ini memberikan contoh 36 halaman pertama buku ini. Jangan lupa bahwa Anda dapat mengakses karya ini, lebih banyak buku, dan barang lainnya dengan menjadi anggota.

Berbagi adalah peduli. Jangan ragu untuk membagikan buletin atau tautan berlangganan kami dengan teman, kolega, dan kenalan Anda. Satu email per bulan; berhenti berlangganan kapan saja! Jika Anda memiliki umpan balik tentang bagaimana kami dapat meningkatkan, jangan ragu untuk memberi tahu kami.

Sekarang ke pilihan bulanan! Kami memilih artikel-artikel ini berdasarkan pembaca, penggemar, dan pandangan yang didapat dari karya tertentu. Kami harap Anda menikmati membacanya sama seperti kami. Juga, kami mulai melakukan sesuatu yang baru! Kami akan memilih artikel berkinerja terbaik kami, dan editor kami akan memilih beberapa esai yang tidak memiliki kinerja luar biasa, tetapi karena kualitasnya — mereka berhasil untuk bulan ini.

Artikel unggulan pilihan editor bulan ini

DeepMind Ingin Membayangkan Kembali Salah Satu Algoritma Paling Penting dalam Pembelajaran Mesin oleh Jesus Rodriguez

Analisis komponen utama (PCA) adalah salah satu algoritme utama yang merupakan bagian dari kurikulum pembelajaran mesin apa pun. Awalnya dibuat pada awal 1900-an, PCA adalah algoritme dasar untuk memahami data dalam ruang dimensi tinggi, yang umum dalam masalah pembelajaran mendalam…

[ Read More ]

Analisis Tren Pasar Kerja Ilmu Data untuk 2021 oleh Menuju Tim AI

Apakah Anda sedang mempersiapkan wawancara kerja data science pada tahun 2021? Kami telah menganalisis tren perekrutan dari lebih dari 3000+ posting pekerjaan ilmu data di beberapa portal karir online. Mudah-mudahan, wawasan ini akan membantu Anda bersiap-siap untuk wawancara dengan menganalisis harapan pemberi kerja dan permintaan pasar secara keseluruhan…

[ Read More ]

Memprediksi Genre dari Dialog Film oleh Harry Roper

Siapa pun yang memiliki minat ringan pada sinema kemungkinan akan dapat mengidentifikasi film yang melahirkan kalimat di atas, paling tidak menyimpulkan genre-nya. Begitulah kekuatan kutipan yang bagus. Tetapi apakah keagungan dialog sinematik juga bergema di telinga sebuah mesin? Artikel ini bertujuan untuk menggunakan fitur Natural Language Processing (NLP) untuk membangun model klasifikasi untuk memprediksi genre film berdasarkan pertukaran dari dialog mereka.

[ Read More ]

Prediksi Harga Bitcoin dengan RNN dan LSTM dengan Python oleh Amit Chauhan

Pada artikel kali ini, kita akan membahas sebuah program yang berhubungan dengan Prediksi Harga Bitcoin. Kami akan membahas perpustakaan yang digunakan di sini juga, dengan representasi grafis.

[ Read More ]

Interpretasi Hutan Isolasi dengan SHAP oleh Eugenia Anello

Isolation Forest merupakan salah satu teknik yang paling banyak digunakan untuk mendeteksi anomali pada data. Ini didasarkan pada “hutan” pohon, di mana setiap pohon isolasi mengisolasi pengamatan anomali dari sisa titik data. Terlepas dari kesederhanaan, kecepatan, dan intuisinya, ada kelemahannya. Kurangnya penjelasan. Mengapa pengamatan tertentu dianggap anomali oleh algoritma? Bagaimana output bisa ditafsirkan?

[ Read More ]

Aljabar Linier Esensial untuk Ilmu Data dan Pembelajaran Mesin oleh Benjamin Obi Tayo Ph.D.

Aljabar Linier adalah cabang matematika yang sangat berguna dalam ilmu data dan pembelajaran mesin. Aljabar linier adalah keterampilan matematika yang paling penting dalam pembelajaran mesin. Sebagian besar model pembelajaran mesin dapat diekspresikan dalam bentuk matriks. Dataset itu sendiri sering direpresentasikan sebagai matriks.

[ Read More ]

Metode Klasifikasi Gambar Baru yang Berguna yang Tidak Menggunakan CNN atau Perhatian oleh Makoto TAKAMATSU

Pada postingan kali ini saya ingin memperkenalkan MLP-Mixer yang dipresentasikan oleh Google Research, Brain Team (tim yang sama dengan Vision Transformers (ViT)) pada Mei 2021. Menariknya, MLP-Mixer berbasis ViT ini dapat dilatih pada kumpulan data besar hampir tiga kali lebih cepat dan mencapai hasil yang serupa dibandingkan model mutakhir (ViT dan BiT).

[ Read More ]

Mengapa Deteksi Pencilan Sulit oleh Alexandra Amidon

Deteksi outlier adalah tugas pembelajaran mesin yang bertujuan untuk mengidentifikasi item langka, peristiwa, atau pengamatan yang menyimpang dari “norma” atau distribusi umum dari data yang diberikan.

[ Read More ]

5 W dan H dari Web Scraping oleh John Bica

Web Scraping pada dasarnya adalah konsep sederhana. Banyak artikel dan tutorial membahas bagaimana Anda dapat membuat scraper web Anda sendiri dalam 5 langkah sederhana atau 8 menit dari waktu Anda. Namun, meskipun benar bahwa tindakan scraping dapat dengan mudah dilakukan dan diambil, kenyataannya adalah bahwa sebagian besar proyek scraping web kustom tidak akan cocok dengan cetakan cookie-cutter karena banyak struktur situs web dapat menjadi rumit dan rumit untuk menavigasi.

[ Read More ]

Ubah Latar Belakang Potret Anda dengan Pencahayaan Realistis oleh Louis Bouchard

Pernahkah Anda ingin mengubah latar belakang gambar tetapi membuatnya terlihat realistis? Jika Anda sudah mencobanya, Anda sudah tahu bahwa itu tidak sederhana. Anda tidak bisa hanya memotret diri sendiri di rumah dan mengubah latar belakang pantai. Itu hanya terlihat buruk dan tidak realistis. Siapapun akan mengatakan “itu photoshopped” dalam sedetik. Untuk film dan video profesional, Anda memerlukan pencahayaan dan artis yang sempurna untuk mereproduksi gambar berkualitas tinggi, dan itu sangat mahal. Tidak mungkin Anda bisa melakukannya dengan gambar Anda sendiri. Atau bisa?

[ Read More ]

Panduan Komprehensif untuk Transformers oleh Ahmed Hashesh

Anda memiliki selembar kertas dengan teks di atasnya, dan Anda ingin membuat model yang dapat menerjemahkan teks ini ke bahasa lain. Bagaimana Anda mendekati ini? Masalah pertama adalah variabel ukuran teks. Tidak ada model aljabar linier yang dapat menangani vektor dengan berbagai dimensi.

[ Read More ]

Pengantar Lembut untuk Klasifikasi Audio Dengan Tensorflow oleh Dimitre Oliveira

Kami telah melihat banyak kemajuan terbaru dalam pembelajaran mendalam yang terkait dengan bidang visi dan bahasa, dan intuitif untuk memahami mengapa CNN berkinerja sangat baik pada gambar, dengan korelasi lokal piksel, dan bagaimana model sekuensial seperti RNN atau transformer juga berkinerja sangat baik pada bahasa, dengan sifat sekuensialnya, tetapi bagaimana dengan audio? Apa jenis model dan proses yang digunakan ketika kita berurusan dengan data audio?

[ Read More ]

Cara Membuat Klon Suara dengan Kotak Alat Kloning Suara Real-Time di Linux oleh David Littlefield

Real-Time-Voice-Cloning Toolbox adalah repositori yang menggunakan pembelajaran transfer untuk membuat klon suara. Itu dapat mengkloning suara seseorang dengan audio lima detik. Itu juga dapat memuat file audio dari kumpulan data yang ada, memuat file audio di komputer, atau merekam file baru dengan mikrofon di komputer.

[ Read More ]

🙏 Terima kasih telah menjadi pelanggan Towards AI! 🙏

Ikuti kami

[ Facebook ] |[ Twitter ]| [ Instagram ]| [ LinkedIn ] | [ Github ] | [ Google News ]

Menggunakan Teori Permainan Untuk Mendefinisikan Ulang PCA, Untuk Berspekulasi Harga Bitcoin Dengan Deep Learning awalnya diterbitkan di Towards AI on Medium, di mana orang-orang melanjutkan percakapan dengan menyoroti dan menanggapi cerita ini.

Diterbitkan melalui Menuju AI

Leave a Reply