Cara kami menghubungkan Amazon S3 ke Microsoft PowerBI… dalam 5 menit… – Menuju AI – Teknologi, Sains, dan Teknik Terbaik

Penulis: Ilyas Iyoob, PhD

Komputasi awan

Cara Kami Menghubungkan Amazon s3 ke Microsoft Powerbi… dalam 5 Menit…

oleh Ilyas Iyoob dan Umar Iyoob

PowerBI dengan cepat meningkat menjadi alat dasbor default untuk banyak pengguna bisnis, sementara S3 terus menjadi penyimpanan objek default untuk pengguna teknis. Jadi, apa yang tampak seperti koneksi yang mudah antara keduanya ternyata tidak begitu mudah. Biarkan kami membebaskan Anda dari rasa sakit dan membawa Anda langsung ke solusi 5 menit kami.

Mengapa PowerBI?

Microsoft PowerBI dengan cepat berkembang sebagai alat dasbor pilihan karena:

versi desktop gratis, berbagi dasbor hanya berharga $ 10 / pengguna / bulan, perpustakaan visualisasi crowdsourced (gratis) berkembang pesat (seperti awan kata, plot kotak, dll.), dan kemampuan kueri data cukup komprehensif untuk menggantikan kebutuhan akan yang terpisah alat rekayasa data.

Mengapa S3?

Amazon S3 adalah toko objek paling populer untuk bisnis kecil dan menengah karena:

mengunggah file ke S3 gratis, menyimpan dan mengambil file hanya membutuhkan biaya ~ $ 0,02 / GB / bulan manajemen akses mudah untuk diatur, dan kemampuan akses programatik S3 membuatnya cukup nyaman untuk disematkan dalam aplikasi yang siap untuk perusahaan.

Bagaimana kita menghubungkan keduanya?

Meskipun sebagian besar solusi online menyarankan penyiapan koneksi database ke Redshift atau Athena, berikut adalah solusi yang jauh lebih sederhana:

Langkah 1:

Buat bucket Amazon S3 di akun AWS Anda.

Langkah 2:

Simpan file data Anda di keranjang ini.

Langkah 3:

Buat kredensial akses di Amazon IAM untuk mengakses data.

Langkah 4:

Buka desktop PowerBI dan pilih Dapatkan data> Lainnya> skrip Python.

Langkah 5:

Masukkan kode di bawah ini, tentukan kunci AWS, nama bucket, dan jalur file Anda.

Perhatikan bahwa menyematkan kredensial dalam kode tidak ideal (meskipun ini dalam PowerBI), jadi dalam praktiknya, lebih baik menyimpan kredensial dengan aman sebagai variabel lingkungan.

Langkah 6:

Tekan OK dan lihat file data Anda muncul sebagai tabel data.

Mulai saat ini, kueri PowerBI Anda harus berfungsi seperti halnya dengan tabel data apa pun. Nikmati!

Cara kami menghubungkan Amazon S3 ke Microsoft PowerBI… dalam 5 menit… awalnya diterbitkan di Towards AI on Medium, di mana orang-orang melanjutkan percakapan dengan menyorot dan menanggapi cerita ini.

Diterbitkan melalui Towards AI

Leave a Reply